Review : Terutama Jennings

Judul : Terutama Jennings
edisi : Paperback, 232 halaman
Edisi :1991
penerbit Gramedia
Genre : anak,humor

Dari bonus dalam kotak kripik jagung, John Christopher Timothy Jennings dengan berani menjanjikan hadiah senjata ruang angkasa dengan peluru-peluru yang bisa ditembakkan secara gratis bagi yang menjadi anggota Klub Pengikut Jennings.

Masalah muncul ketika bibi Angela mengirimkan paket, dan Jennings terpaksa harus membukanya di depan teman-temannya. Isinya coklat sekotak, dan karena mengira itu untuk Jennings, maka langsung habis dibagi-bagi. Setelah bubar, barulah Jennings menemukan surat yang menyatakan bahwa coklat itu untuk Matron. Bukan Jennings namanya kalau tidak menyelesaikannya dengan caranya sendiri
Di buku ini, Jennings dan Darbi selain membentuk klub pengikut Jennings, juga sempat terkunci di luar karena harus ngambil antena radio transistor yang tanpa sengaja dibuang Darbi keluar jendela. Udah segitu kucing-kucingan ama Pak Wilkie, toh tetap saja mereka berdua ketauan pas masuk ke dalam asrama.

Buku Novel Jennings adalah salah satu koleksi Favoritku . Petualangan-petualangan anak laki-laki yang bengal namun pintar dan menjadi detektif mendadak :)

Rating : 5 Bintang

Review ini diikutkan dalam what in the name RC 2013