Review : I love my Boss

Pengarang : Alberthiene Endah
Penerbit : Gramedia Pustaka Utama
Tebal : 344 halaman
Terbit : Januari 2006

Sinopsis
Salahkah bila sekretaris naksir bosnya sendiri? Semua orang menyikapi itu dengan pandangan menghina. Tapi apa salahnya jika keadaan itu ditinjau dari cinta sepasang manusia (tanpa embel-embel bos dan sekretaris)?

Setahun bekerja di perusahaan event organizier, Karina Dewi tak bisa mengelak dari pesona bosnya, Rene Natalegawa. Pria muda yang sukses, cerdas, tampan, karismatik...dan sedang dalam proses perceraian dengan istri yang selama ini menjadi "hantu" baginya.

Celakanya, sang istri, Mariska, mendadak menelepon Karina dan memintanya jadi "mata-mata" untuk meneropong tingkah polah Rene, dan membantu Mariska merekatkan lagi kedekatannya dengan Rene. Mana cinta yang akan keluar jadi pemenang? Cinta tulus sekretaris atau cinta posesif istri?

Review
Saya membeli novel ini melihat nama penulisnya mbak AE. Sayang novel ini ga seindah estimasi saya.
Menurutku, novel ini biasa saja. Banyak halaman yang aku skip karena menurutku nggak penting. Dan saat baca ending, alisku dibuat mengernyit. Yakin nih endingnya kayak gini? Aneh banget. Tumben aku baca novel yang tokoh utamanya tanpa ending yang jelas malah menurutku garing. Nasib Rene/Mariska/Wieke/Artha Bahkan sama Wilman dan istrinya tidak jelas. Pertanyaan lain kenapa Karina tidak dicemburui oleh Mariska, padahal di awal cerita digambarkan Karina sosok yang cantik meskipun kurang modis. Malahan Mariska langsung menunjuk Karina jadi mata mata suaminya.
Hal yang positif disini Cover buku menarik, eye catching menggambarkan seorang sekretaris cantik yang malu malu pada bosnya.

Reading level
Dewasa

Rating
2 bintang