Review : The Journeys

Perjalanan adalah sebuah proses menemukan.

It’s better to travel well than to arrive (Buddha)

Tentang buku
Judul Buku: The Journeys, Kisah Perjalanan Para Pencerita
Penulis: Adhitya Mulya, Alexander Thian, Farida Susanty, dkk
Penerbit: Gagas Media
Tebal: 243 halaman

Sinopsis
The Journeys: Kisah Perjalanan Para Pencerita, berisi 12 cerita dari 12 orang yang kebetulan sudah malang melintang di dunia tulis-menulis, baik fiksi maupun nonfiksi

Review
Ada duabelas perjalanan, ada duabelas cerita. Saya tak bisa bilang keduabelas cerita ini memiliki narasi yang bagus. Namun, saya bisa menjamin bahwa keduabelas perjalanan ini sangat hebat! Dikumpulkan dari latar belakang kepenulisan yang berbeda-lajur, mereka membuat kompilasi cerita perjalanan menjadi menawan hati.Karena buku ini ditulis oleh 12 orang yang berbeda, maka kita akan menemukan gaya penulisan yang beda-beda pula. Tak semuanya menarik, menurut saya. Ada kisah yang dituturkan dengan membosankan, membuat saya ingin melewatkan saja ceritanya, walau pada akhirnya hal itu tidak saya lakukan, dan memilih tetap membaca bukunya secara utuh.

Satu yang pasti, buku ini membuat saya kepingin mengelilingi dunia, melihat kehidupan yang tersembunyi dari peta dunia.

Reading level
Segala umur

Rating
4 bintang